Sukses


Daftar Skuat Sementara Persib Era Dejan Antonic

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic belum bisa memastikan kapan akan menetapkan skuatnya untuk persiapan turnamen Indonesian Super Competition (ISC) 2016. Pelatih asal Serbia ini mengaku 25 pemain sudah cukup ideal bagi tim Pangeran Biru.

"Saya belum bisa menetapkan pemain secara resmi. Tapi yang jelas yang saya butuhkan 25 pemain. Itu sudah ideal bagi tim Persib. Kalau bisa besok dapat pemain baru, kalau tidak kami juga sabar menunggu," ujar Dejan di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (4/2/2016).

Meski demikian, Dejan mengaku sudah memiliki gambaran siapa-siapa saja yang akan menjadi kekuatan Persib nanti. "Gambaran pemain sudah ada tapi belum 100 persen. Pelan-pelan saja dan nanti juga akan terlihat siapa yang bertahan. Dalam seleksi itu ada pemain yang keluar sendiri atau kalau memang tidak bagus dia bisa dilepas," imbuh Dejan.

Dejan mengaku tidak akan terburu-buru menetapkan 25 pemain untuk menjadi skuat Maung Bandung. Apalagi, menurutnya masih ada waktu dua bulan untuk memilih pemain, sebelum ISC 2016 bergulir.

"Ada beberapa pemain yang sudah saya pilih dan sudah bicara tapi kita tunggu. Saya masih punya waktu dua bulan untuk melihat pemain," papar Dejan.

"Pemilihan pemain tergantung dari pemain itu sendiri, bukan saya tapi bagaimana dia bekerja. Jadi yang siap dan tidak siap itu tergantung dari pemain," tambah Dejan.

Skuat sementara Persib Bandung 2016:

1. I Made Wirawan
2. Deden Natshir
3. Tony Sucipto
4. Dias Angga Putra
5. Vladimir Vujovic
6. Agung Pribadi
7. Jajang Sukmara
8. Taufiq
9. Hariono
10. Atep
11. Marko Krasic
12. Febri Haryadi
13. Gian Zola
14. Kim Jeffrey Kurniawan
15. David Laly
16. Rahmad Hidayat
17. Al Fath Fathieer
18. Tantan
19. Rudiyana
20. Aron da Silva
21. Yandi Sofyan Munawar

Video Populer

Foto Populer