Sukses


Wawancara Marko Krasic: Setelah Arema IPL, Ingin Sukses di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang baru Persib Bandung, Marko Krasic yang beberapa musim lalu pernah pernah membela Arema di kompetisi Indonesia Primer League (IPL) senang bisa kembali ke Indonesia.

Gelandang asal Serbia tiba di Bandung pada Rabu (03/2/2016) dan langsung bergabung dengan tim meski tak berlatih penuh. Pada hari pertamanya, pemain kelahiran Kragujevac, Serbia, 32 tahun lalu itu hanya berlatih ringan bersama Vladimir Vujovic. 

Pemain yang memulai karier di klub Borac Cacak (Serbia) itu baru menjalani latihan penuh di Lapangan Football Arena Plus, Parompong, Lembang, Kamis (4/2/2016). bola.com menyempatkan diri untuk berbincang singkat dengan Marko. 

Berikut petikan wawancara singkat bola.com bersama Marko Krasic:

Halo, Marko. Apa kabar? Selamat datang kembali di Indonesia.

Baik, terima kasih, saya sudah cukup lama ingin kembali ke Indonesia tapi baru ada kesempatan tahun ini.

Apa yang membuat Anda tertarik bergabung dengan Persib?

Semua orang tahun Persib klub besar dan tentu atmosfer sepak bola di sini (Bandung) sangat bagus, orang-orangnya juga baik. Sepak bola di Persib dan Bandung bagus sekali baik dari sisi klub maupun penonton. Hal itu yang membuat saya memilih Persib.

Setelah beberapa hari merasakan sambutan, apa pendapat Anda tentang Persib dan Bobotoh?

Persib klub besar dan berpertasi di Indonesia, berhasil menjuarai kompetisi musim lalu, dan saya ingin sekali memberikan trofi juga. Semoga Persib dapat banyak gelar, baik turnamen maupun liga. Yang pasti, saya ingin merasakan juara liga. Soal suporter, sudah banyak yang tahu di Bandung orang-orang sangat mencintai Persib.

Anda pernah bermain di Arema (IPL). Mengapa baru sekarang kembali ke Indonesia?

Sebelumnya saya memang bermain di Arema dan itu membuat saya ingin kembali bermain di sini karena sudah tahu suasana di Indonesia. Meski hanya satu musim, saya merasakan euforia yang berbeda di Indonesia. Kota Bandung juga sangat nyaman dan masyarakat ramah, saya senang. 

Apa harapan Anda bersama Persib?

Saya ingin sekali bermain dengan bagus untuk Persib, bisa menjuari Liga dan tentunya membawa Persib berprestasi lagi. Saya meyakini Persib Bandung akan sukses karena punya puluhan ribu pendukung. Hal itu membuat saya merasa nyaman karena banyak mendapat dukungan. Tanpa suporter, bermain sepak bola terasa hambar. 

Siapa yang menjadi inspirasi dalam hidup dan karier?

Oh, tentu inspirasi saya dalam hidup dan karier adalah keluarga, pacar, dan juga teman-teman baik saya.

Video Populer

Foto Populer