Sukses


Mantan Bek Arema Nongol di Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Eks pemain belakang Arema Cronus, Hermawan, sudah terlihat dalam sesi latihan fitnes Persib Bandung, Jumat (5/2/2016) pagi, di Rai Fitness, Hotel Aston Tropicana, di Jalan Cihampelas, Bandung.

Hermawan mengaku tiba di Bandung pada Kamis (4/2/2016) malam dan langsung menginap di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. "Berangkat dari Surabaya langsung ke mess Persib," ujar Hermawan di Rai Fitness Bandung.

Ia mengaku datang ke Persib karena dihubungi pelatih Persib, Dejan Antonic, setelah tahu kontraknya tidak diperpanjangan tim Singo Edan.

Pemain yang pernah bekerja sama dengan  Dejan di Arema IPL dan PBR ini senang bisa kembali bersama Dejan dan tiga mantan pemain PBR lain seperti Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, dan Rahmad Hidayat.

"Sudah pasti saya senang diajak ke Persib, tim besar, apalagi bisa bersama lagi dengan Dejan dan pemain lain yang pernah satu tim waktu di PBR dulu," jelasnya.

Meski demikian, Hermawan mengakui memang belum ada pembicaraan dengan manajemen Persib terkait pembicaraan kontrak. Ia pun berharap bisa menjadi kekuatan Maung Bandung di musim ini. "Saya berharap bisa bergabung dengan Persib," cetusnya.

Hermawan memang sempat dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung, meski sebelumnya Dejan masih menutupi soal perekrutan pemain asal Malang tersebut.

Kedatangan Hermawan boleh jadi solusi bagi Dejan untuk menduetkan dengan Vladimir Vujovic bila Achmad Jupriyanto gagal kembali ke tim Persib Bandung.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer