Sukses


Ditonton Warga, Uji Coba Persib bak Pertandingan Agustusan

Bola.com, Bandung - Laga uji coba Persib Bandung kontra Football Arena Plus yang dihelat di Parompong, Bandung bak pertandingan Agustusan. Ratusan Bobotoh dan warga yang hadir menyaksikan laga meluber di sisi lapangan.

Persib melakoni laga uji coba melawan tim lokal untuk melepaskan kejenuhan pemain setelah setiap hari berlatih. Hadirnya Bobotoh yang menyaksikan pertandingan itu sangat kontras dengan bobotoh yang hadir dalam sesi latihan biasanya.

Ratusan bobotoh hadir karena ingin melihat langsung kehadiran Vladimir Vujovic dan pemain Baru Persib Marco Krasic yang baru tiba, Selasa (02/02/2016) malam. Vlado dan Marko tiba di Bandung pada Rabu pagi. Bobotoh tentu merasa rindu dengan Vlado. Bek asal Montenegro memilih absen di Piala Jenderal Sudirman dan pulang ke Montenegro untuk mengikuti kursus pelatih.

Sementara, kehadiran Marko membuat bobotoh ingin mengenalinya. Bobotoh penasaran ingin melihat kemampuan Marko secara langsung.

"Saya ingin jadi bobotoh yang pertama melihat Vladimir dan Marko latihan. Maka saya datang kesini, kalau kemarin-kemarin saya cukup baca berita saja," kata Agus Mulyana Bobotoh asal Lembang kepada bola.com saat menonton pertandingan uji coba.

Bisa ditebak, usai pertandingan yang dimenangkan Persib dengan skor 9-0 itu selesai, bobotoh dan warga menyerbu masuk lapangan. Mereka pun berebut foto bersama pemain Persib yang masih berkeringat. 

Kejadian itu mendapatkan respon dari pemain anyar Persib Bandung, Marco Krasic. Mantan pemain Arema pada kompetisi Indonesia Primer League (IPL) itu menyebut kehadiran bobotoh sangat luar biasa dan membuatnya senang.

"Saya tahu Persib Bandung adalah klub besar dan mempunyai suporter yang banyak. Saya senang hadir di sini dan bisa bermain untuk Persib. Saya bertekad membawa Persib menjadi juara," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer