Sukses


Pemain Persib Bandung Segera Dapat Kontrak Baru

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung segera menyodorkan kontrak baru kepada seluruh pemain pilihan pelatih baru, Dejan Antonic. Kemungkinan besar manajemen akan melakukan negoisasi kontrak mulai pekan depan.

Namun, pihak manajemen enggan memberikan kepastian waktu untuk menyodorkan kontrak kepada skuat Pangeran Biru. "Pokoknya kami secepatnya akan melakukan itu (penandatanganan kontrak pemain). Menunggu dulu Pak Haji (Umuh Muchtar, Manajer Persib) pulang dari umroh. Kalau beliau sudah tiba di Bandung, Insya Allah kami segera lakukan (kontrak pemain)," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwidjaya kepada Bola.com.

Manajer Persib Umuh Muchtar rencananya tiba dari umrah pada 10 Februari. Maka itu, Risha enggan terlalu jauh membicarakan format kontrak yang akan disodorkan kepada skuat asuhan Dejan Antonic. "Nanti saja. Yang pasti Dejan sudah membicarakan beberapa pemain yang akan direkrut. Jadi belum semuanya," lanjut Risha

Sumber internal Persib menyebutkan pemain lama yang bertahan di Persib tetap akan mendapat perpanjangan kontrak. Sedangkan beberapa pemain muda dan yang baru bergabung masih menunggu proses seleksi yang dilakukan Dejan Antonic.

Sementara itu, Komisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim menyebutkan bahwa semua skuat Persib yang disodorkan pelatih akan mendapat kontrak dengan waktu jangka panjang minimal satu tahun. Hal itu karena akan adanya turnamen Indonesia Super Competition (ISC) 2016 dengan durasi satu musim.

"Bahkan kami juga sudah mendiskusikan kontrak lebih dari satu tahun bagi pemain muda Persib yang memiliki potensi, seperti (Gian) Zola. Ini sudah kami diskusikan, mungkin juga ada pemain lain yang memang pantas kami kontrak lebih dari satu musim," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer