Sukses


3 Pemain Asing Gabung, Atep Berharap Persib Kembali Berjaya

Bola.com, Bandung - Kuota tiga pemain asing Persib Bandung sudah terpenuhi jelang persiapan menghadapi turnamen yang akan dilakoni tim berjuluk Pangeran Biru. Dari tiga pemain asing tersebut, salah satunya adalah Vladimir Vujovic yang pernah membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Sedangkan dua pemain lagi merupakan pemain baru, yakni Marko Krasic asal Serbia dan Aron da Silva asal Brasil. Melihat hadirnya dua pemain asing baru, harapan besar pun dilontarkan kapten Maung Bandung, Atep.

Ia menyambut positif kedatangan dua pemain asing baru tersebut. Terlebih, Persib dalam keadaan pincang setelah beberapa pemain intinya memilih meninggalkan tim asal Kota Kembang pasca berakhirnya Piala Jenderal Sudirman.

"Saya sangat senang dengan adanya pemain asing, apalagi Vlado bisa kembali ke tim. Kualitas Vlado sudah tidak diragukan lagi karena kami pernah bersama-sama di Persib," ujar Atep kepada bola.com seusai latihan fitnes di Rai Fitness, Jalan Cihampelas, Bandung, Jumat (5/2/2016).

Mengenai Aron da Silva dan Marko Krasic, pemain kelahiran Cianjur ini belum melihat kelebihan dari kedua pemain asing baru itu. "Mungkin karena mereka baru bergabung beberapa hari, jadi fisiknya belum terlihat fit. Apalagi Aron sempat pulang dahulu dan baru bergabung latihan lagi baru-baru ini," jelas Atep.

Meski demikian, Atep percaya Marko dan Aron perlahan-lahan akan mampu memperlihatkan kemampuan terbaik. Apalagi persiapan masih cukup panjang untuk mengikuti turnamen panjang Indonesian Super Competition (ISC) 2016 yang rencananya akan berlangsung pada April 2016.

"Pemain asal Brasil biasanya teknik dan skill sudah bagus dan teruji di kompetisi Indonesia. Semoga dua pemain asing baru ini bisa memberikan kontribusi lebih bagi Persib," ucap Atep.

“Saya berharap banyak kepada pemain baru untuk bisa kembali membangun tim Persib. Semoga kami bisa kembali meraih prestasi seperti juara ISL dan Piala Presiden.”

Video Populer

Foto Populer