Sukses


Dejan Antonic Hati-hati Bicara Kerangka Tim Inti Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Pelatih anyar Persib Bandung, Dejan Antonic belum bisa memastikan kapan kerangka tim inti akan terbentuk. Hal ini dikarenakan Persib masih berburu pemain untuk mengisi kekosongan tim pasca ditinggal empat pemain inti yakni Firman Utina, M.Ridwan, Supardi Nasir, dan Ahmad Jufriyanto.

Keempat pemain yang sukses membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tak kuasa menolak ajakan Benny Dollo untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Keempat pemain Persib itu juga hengkang setelah Persib tak memberikan kepastian soal kontrak mereka.

"Masih belum dipastikan kapan kerangka tim inti akan terbentuk. Apakah dalam waktu dua bulan, tiga bulan atau malah memerlukan waktu yang lama. Kami tak ingin terburu-buru," ucap Dejan kepada bola.com.

Hingga kini, Persib baru mendatangkan dua pemain asing yakni Aron da Silva dan Marco Krasic, plus empat pemain lokal yaitu Kim Jefrey Kurniawan, David Laly, Rahmat Hidayat, dan Hermawan yang baru satu hari bergabung.

Soal komposisi tim, mantan pelatih PBR itu mengungkapkan masih membutuhkan tiga pemain baru dengan komposisi dua pemain belakang dan satu sayap.

"Saya sudah bicara dengan manajemen Persib, tapi kami masih harus menunggu dahulu karena mereka masih punya kontrak dengan tim masing-masing," ucap Dejan.

Video Populer

Foto Populer