Sukses


Masa Depan Persija Jakarta Masih Gelap

Bola.com, Jakarta - Klub ibu kota, Persija Jakarta belum akan mengumpulkan pemainnya dalam waktu dekat. Situasi ini kontras dengan klub-klub Indonesia Super League lainnya yang mulai menggelar latihan dan menyeleksi pemain sejak beberapa pekan lalu.

Kepada bola.com, pemain senior, Ismed Sofyan mengaku belum diajak manajemen untuk melakukan pertemuan. Ia juga tidak tahu-menahu soal nasib rekan setimnya dan rencana manajemen menggelar Trofeo Persija. Saat ini para pemain Persija sendiri berstatus bebas kontrak.

Padahal, beberapa waktu yang lalu, Presiden Persija, Ferry Paulus mengungkapkan sudah menghubungi semua pemain dan akan mulai berkumpul pada awal bulan Februari 2016. Hal tersebut dilakukan untuk menyambut Trofeo Persija yang direncanakan bergulir pada Maret 2016.

Baca Juga

"Belum ada kabar dari manajemen. Jadi saya tidak tahu kapan tim akan kembali berkumpul untuk berlatih," kata Ismed, Minggu (7/2/2016).

Pemain berusia 36 tahun akan tetap menunggu kabar dari manajemen Macan Kemayoran untuk mengumpulkan pemain. Namun, Ismed tidak bisa berbicara banyak bagaimana kondisi klub.

"Bila ada klub yang mau merekrut saya bisa saja saya pergi, tapi saya masih menanti kabar dari Persija," ucapnya.

Kiper tangguh Persija, Andritany Ardhiyasa, juga memberikan respon yang sama dengan Ismed. Ia juga belum dihubungi oleh manajemen Macan Kemayoran. "Saya belum dapat kabar apapun dari manajemen," ucapnya singkat.

Bek serbabisa Persija, Vava Mario Yagalo juga tak tahu kapan tim akan kembali berlatih. Alhasil, ia memutuskan kembali ke Kediri untuk melanjutkan kuliah.

"Belum ada kabar dari manajemen Persija Jakarta. Jadi saya tidak tahu soal kapan kami kembali bergabung," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer