Sukses


Dejan Antonic Masih Bungkam soal Andritany ke Persib

Bola.com, Bandung - Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Kabar itu mengejutkan publik Bandung, mengingat Andritany sudah sangat lekat dengan Persija, sedangkan Persija dan Persib merupakan rival.

Namun, pelatih Persib, Dejan Antonic enggan secara blak-blakan soal rencana merekrut kiper muda tersebut. Saat ditemui bola.com pada Selasa (9/2/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Dejan menegaskan sudah ada beberapa kiper asal klub ISL yang sedang diincar. Hanya, ia menghormati klub yang kini sedang dibela oleh pemain incarannya tersebut.

"Jadi saya tidak mau sebut nama dulu siapa orangnya. Tapi kami sudah ada beberapa pemain yang bicara dan satu oke, tapi tergantung siapa yang dipilih. Puji Tuhan siapa tahu dapat kiper yang levelnya sama dengan I Made Wirawan," kata Dejan.

Diakui Dejan, tim besutanya kini hanya punya dua kiper, I Made Wirawan dan Deden Natshir, karena itu ia butuh satu kiper lagi. "Dua kiper yang kami punya sebenarnya bagus. Tapi saya khawatir pada kompetisi nanti ada yang cedera, kartu merah, atau sakit. Jadi harus tambah satu," jelasnya.

Saat disinggung kembali soal Andritany, Dejan mengakui salah satu kiper incarannya berasal dari Persija. "Pasti ada dari Persija, tapi tidak hanya dia (Andritany) saja. Ada beberapa penjaga gawang lain yang kita dekati juga," ujarnya.

Andritany Ardhyasa juga enggan mengaku jika dirinya sudah dihubungi Maung Bandung. "Sampai saat ini saya belum mau bicara tentang sepak bola dan masa depan saya. Jadi kalau bicara tentang itu, saya tidak punya jawaban," ujarnya singkat.

Sebelumnya, pelatih kiper Persib Anwar Sanusi mengatakan dua kiper pilihan Dejan Antonic adalah Andritany dan Kurnia Meiga. "Tim pelatih sepakat ingin merekrut kiper yang berkualitas, jadi tidak ada yang namanya kiper cadangan atau utama," kata Anwar.

Video Populer

Foto Populer