Sukses


Ambisi Eks Bek Persib bersama Karketu FC di Timor Leste

Bola.com, Garut - Abdul Rahman jadi salah satu pemain yang jadi perhatian karena keputusannya bermain di kompetisi domestik Timor Leste di saat kompetisi Indonesia sedang vakum. Selain Abdul Rahman, di klub itu juga ada Titus Bonai dan Patrich Wanggai.

Abdul Rahman memutuskan meninggalkan Persib Bandung lantaran ketidakjelasan kompetisi di Tanah Air dan bergabung dengan Karketu FC. Karketu FC bahkan sudah dibawanya lolos dari penyisihan grup dan memastikan tampil di Liga Futebol Amadora (LFA) 2016.

Meski sudah tak lagi berkostum Persib, eks pemain timnas di SEA Games 2011 itu tetap bersahabat karib dengan rekan-rekannya di tim Pangeran Biru. Pada Minggu (7/2/2016), ia terlihat tampil bersama Tantan dkk. di laga ekshibisi yang melibatkan sejumlah pemain Persib di Stadion Jayaraga, Garut.

Rupanya Abdul Rahman mudik ke Indonesia, ke Bandung khususnya, sebelum LFA resmi bergulir mulai 25 Februari 2016. "Kami mendapat waktu libur, jadi saya manfaatkan balik ke Indonesia dan bertemu teman-teman sambil menjaga stamina," ujarnya.

Walau baru menginjakkan kaki di Timor Leste, pemain kelahiran Sidrap, Sulsel ini, berharap bisa memberikan kontribusi lewat penampilan terbaiknya untuk tim dan membawa Karketu FC juara musim ini.

"Di tim itu, selain saya ada juga Titus Bonai dan Patrich Wanggai. Bahkan nanti akan dilatih oleh coach Arcan Iurie. Jadi, saya cukup optimitis," ujarnya.

Di sisi lain, Arcan Iurie terakhir kali melatih Pusamania Borneo FC di ISL 2015 sebelum akhirnya kompetisi itu dihentikan PT LI dan PSSI menyusul konflik dengan PSSI pada awal Mei 2015.

Video Populer

Foto Populer