Sukses


Belum Ada Tujuan, Oswaldo Lessa Tetap Pimpin Latihan Persipura

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura tetap menggelar latihan di Jayapura. Namun, menurut pelatih klub berjulukan Mutiara Hitam, Oswaldo Lessa, timnya belum tahu akan tampil pada ajang yang mana.

Pria asal Brasil itu mengatakan, skuatnya mendapatkan beberapa undangan untuk mengikuti turnamen. Mulai dari turnamen Piala Gubernur Kaltim hingga Piala Bhayangkara.  

Akan tetapi, Lessa menyatakan pihaknya belum bisa memutuskan akan tampil dalam ajang yang mana. Pasalnya, manajemen Persipura baru bakal menggelar rapat guna membahas hal tersebut dalam waktu dekat ini.

"Tim kami tetap berlatih seperti biasa. Para pemain saya instruksikan untuk menjaga kebugaran agar mereka dapat tampil maksimal saat bermain di turnamen," kata Lessa saat dihubungi bola.com, Selasa (9/2/2016).

Lessa tetap bersabar menunggu kepastian dari manajemen. Lagipula, beberapa turnamen jadwalnya belum pasti. Sambil menunggu, Lessa mempersiapkan tim dengan pemain yang ada.

"Pihak manajemen yang akan memutuskan kami bermain di turnamen yang mana. Sebab saya hanya sebagai pelatih yang bertugas melatih para pemain," ia menambahkan.

Lessa menambahkan, saat ini belum ada penambahan pemain di timnya. Padahal, pada awal tahun 2016 Persipura baru saja mencoret delapan pemain untuk menghemat pendanaan tim.

Delapan pemain yang diputus kontraknya adalah Lancine Kone (gelandang/striker), Lim Joon-sik (gelandang), Celcius Gebze (kiper), Fandri Imbiri (bek), Elfis Herewang (winger), Ronald Setmob (gelandang), Fredi Isir (gelandang), dan Victor Pae (bek sayap).

"Sejauh ini belum ada pemain baru di Persipura Jayapura. Tim kami sekarang masih berisikan pemain-pemain yang lama," tegas Oswaldo Lessa.

Video Populer

Foto Populer