Sukses


The Maczman Berharap Luciano Leandro Penuhi Target Juara PSM

Bola.com, Makassar - The Maczman, kelompok suporter PSM terbesar di Makassar, berharap pelatih PSM, Luciano Leandro, bisa mewujudkan target juara di Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

Di mata suporter, meski baru empat hari memimpin latihan PSM, Luciano Leandro dinilai mampu membawa harapan baru dengan menu latihannya yang variatif.

"Kami mencintai Luciano sebagai salah salah satu legenda hidup PSM. Kami berharap bersama dia, Juku Eja bisa kembali ke jajaran elite sepak bola nasional," ungkap Andi Coklat, Jenderal Lapangan The Maczman.

The Maczman sudah menyiapkan sambutan resmi kepada Luciano di anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (14/2/2016). Sambutan ini merupakan bagian dari  acara 'Kumpul Komunitas' ala The Maczman yang berulang tahun ke-15, 1 Februari lalu.

Coklat berharap manajemen PSM membuktikan janjinya dengan memberi wewenang penuh terkait teknis dan materi tim. "Nanti kami lihat hasilnya. Kalau Luciano gagal mengangkat penampilan tim, dia yang bertanggung jawab," tegasnya.

Menurut Coklat, PSM masih berada dalam momentum ulang tahun ke-100 yang jatuh pada 2 November 2015. "Asa juara kami masih terjaga," papar Coklat.

Dikonfirmasi, Luciano mengaku tersanjung dengan sambutan suporter terhadap dirinya. "Mari sama-sama membawa PSM kembali jadi tim yang disegani lawan," ujar eks gelandang Juku Eja ini.

Di lain pihak, Sumirlan, Direktur PSM mengungkapkan manajemen mendapat lamaran dari Siswanto (eks Surabaya United) dan Dian Irawan (eks Gresik United) yang ingin mengikuti seleksi di PSM Makassar. "Kami persilakan saja mereka ke Makassar. Soal jadi atau tidak ke PSM, itu urusan Luciano," kata Sumirlan.

Video Populer

Foto Populer