Sukses


Ribuan Tiket Klub Andik Vermansah Versus JDT Ludes dalam 3 Jam

Bola.com, Johor - Kemeriahan Malaysia Super League (MSL) 2016 makin terasa jelang laga perdana di musim ini, Sabtu (13/2/2016). Dua kelompok suporter yang sudah tak sabar menyaksikan dan mendukung perjuangan klub kesayangan adalah fans Johor Darul Ta'zim (JDT) dan Selangor FA.

Kebetulan kedua tim papan atas di Malaysia itu bentrok di laga pertama MSL 2016, Sabtu malam ini. Status sebagai tim favorit perebut gelar juara MSL 2016 membuat pertemuan keduanya diprediksi berlangsung panas. Selain itu, JDT merupakan juara bertahan MSL sementara Selangor FA yang dibela bintang Indonesia, Andik Vermansah, berstatus pemenang Piala Malaysia 2015.

Kedua tim dipastikan ngotot memenangi pertandingan demi gengsi serta raihan tiga poin. Ada satu lagi yang membuat duel kedua kesebelasan ini bakal berjalan seru, yakni keinginan merebut trofi Sultan Ahmad Shah.

Seperti diketahui, Malaysia memiliki tradisi mempertemukan juara bertahan MSL dan Piala Malaysia dalam duel di partai perdana musim terbaru. Pertandingan ini dikenal dengan Piala Sumbangsih, yang memperebutkan trofi Sultan Ahmad Shah. Musim ini, JDT dan Selangor yang berhadapan di Piala Sumbangsih sekaligus mengawali perjuangan di MSL 2016.

Saking tak sabarnya fans kedua kesebelasan menunggu partai panas ini, sebanyak 23.500 lembar tiket yang disiapkan panpel pertandingan ludes dibeli calon penonton hanya dalam tempo tiga jam sejak dilempar ke pasaran.

"Penjualan tiket dibuka sejak jam 09.00 pagi dan dalam waktu sejam sudah terjual 8.000 tiket. Sebanyak 23,500 tiket termasuk 200 lembar yang diperuntukkan buat suporter Selangor habis terjual kira-kira jam 12.00," kata salah satu sumber di Persatuan Sepak Bola Negeri Johor (PBNJ), seperti dikutip di Utusan Online.

Alhasil, banyak fans yang kecewa karena gagal memperoleh tiket, kendati mereka sudah berada di kompleks Stadion Tan Sri Hassan Yunos, Larkin, Johor, venue pertandingan sekaligus lokasi pembelian tiket, sejak pagi hari.

Berita Harian melaporkan animo calon penonton bisa dilihat dari antrean untuk membeli tiket yang mengular hingga mencapai satu kilometer. Antusiasme ini mendapat perhatian khusus dari aparat keamanan. Untuk menjaga ketertiban dan kelancaran, pihak kepolisian setempat menyiagakan sebanyak 1.400 polisi dalam duel panas ini.

Di sisi lain, tak hanya fans yang sudah tak sabar menyaksikan pertemuan JDT vs Selangor. Andik Vermansah juga mengaku berdebar jelang pertandingan. Andik bahkan bersiap secara optimal sejak jauh-jauh hari agar bisa tampil dengan optimal di laga ini.

"Saya masih ingat betapa seru dan panasnya atmosfer pertandingan setiap kali kedua tim bertemu. Semoga nanti kami bisa memetik hasil positif," ujar Andik.

 

 

Video Populer

Foto Populer