Sukses


Jelang Persib vs Bali United, Bobotoh Mulai Padati Siliwangi

Bola.com, Bandung - Pendukung Persib Bandung mulai memadati Stadion Siliwangi. Mereka terlihat antusias untuk memberikan dukungan secara langsung pada laga uji coba melawan Bali United, Sabtu (13/2/2016).

Pertandingan baru dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Namun, sejak siang parabobotoh sudah membuat sisi stadion menjadi berwarna biru dengan atributPersib.

Menurut panitia pertandingan, sebanyak 24.400 tiket sudah habis terjual sejak dua hari yang lalu. Tentunya hal tersebut membuktikan kalau antusiasme bobotoh amat tinggi untuk menyaksikan laga ini.

"Saya rindu menonton Persib. Makanya saya sejak siang sudah datang ke stadion. Saya takut macet kalau datangnya mepet dengan waktu pertandingan," kata salah satu Bobotoh Asep Prawira kepada bola.com di Stadion Siliwangi.

Suporter Persib tak sabar menantikan debut Dejan Antonic sebagai pelatih Maung Bandung, menggantikan Djadjang Nurdjaman yang sedang berguru di Inter Milan. Tak hanya itu, pemain-pemain baru membuat bobotoh penasaran. Seperti diketahui, Persib kali ini diperkuat banyak wajah baru, di antaranya beberapa mantan pemain Pelita Bandung Raya.

Dua pemain asing yang baru, Aron da Silva dan Marko Krasic juga membuat bobotoh penasaran. "Saya bersama teman-teman saya sudah beli tiket dari beberapa hari yang lalu. Saya ingin melihat pemain baru Persib bermain," ia menambahkan.

Pertandingan uji coba ini juga disiarkan secara langsung oleh SCTV dan live streaming di bola.com, sehingga seluruh penikmat sepak bola nasional bisa melihatnya lewat layar telivisi dan live streaming.

Saksikan live streaming Persib Bandung vs Bali United di sini.

Video Populer

Foto Populer