Sukses


Sempat Bersitegang, Arif Suyono-Kiko Insa Kini Makin Lengket

Bola.com, Malang - Jelang laga uji coba melawan Madura United pada Minggu (14/2/2016), suasana tim Arema Cronus makin kondusif. Dua pemain Arif 'Keceng' Suyono dan Kiko Insa yang sempat bersitegang saat pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Rabu (11/2/2016), juga semakin akrab.

Keduanya menunjukkan kalau sudah tidak ada masalah setelah insiden tersebut. Keceng dan Kiko juga langsung pamer keakraban lewat Instagram.

Kiko menuliskan kalau dia sudah tidak punya masalah dengan Keceng karena benturan dalam sesi latihan adalah hal yang biasa. "Media hanya membesar-besarkan masalah itu. Kami baik-baik saja. Sekarang tim sedang bersemangat untuk lawan Madura United," kata Kiko yang kini mengalami cedera engkel.

Sementara Keceng, lewat Instagramnya memposting foto berdua dengan Kiko. "Masalah selesai saat itu juga (waktu latihan) dan saya juga sudah minta maaf. Tidak ada masalah lagi," kata pemain sayap berusia 31 tahun ini.

Selama pemusatan latihan di Batu, Singo Edan memang berlatih sangat serius di bawah arahan Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia ini membenahi semua kekurangan tim, mulai dari penempatan posisi, taktik hingga banyak hal mendasar seperti akurasi passing dan shooting.

Durasi latihan lebih panjang pada pagi dan sore hari juga membuat pemain cukup lelah sehingga insiden benturan biasa bisa memacu emosi pemain. Namun insiden Kiko dan Keceng untungnya memberi efek positif.

Kekompakan mereka berimbas pada kondisi tim yang makin kondusif. Setidaknya hal itu mengurangi beban pemain Arema sebelum meladeni MU.

Maklum, laga uji coba ini menjadi penampilan pertama Arema dibawah arahan Milo dengan komposisi pemain baru. Ekspektasi Aremania juga tinggi setelah gagal jadi juara di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

Video Populer

Foto Populer