Sukses


2 Mantan Gelandang Klub ISL Kompak Cetak Gol di Liga Malaysia

Bola.com, Terengganu - Malaysia Super League (MSL) 2016 pekan pertama langsung menampilkan duel-duel sengit. Enam pertandingan yang digelar pada Sabtu (13/2/2016) malam juga menjadi ajang pertempuran mantan pemain ISL di Malaysia. 

Aksi dua mantan gelandang klub ISL pada pekan pertama Malaysia Super League cukup jadi sorotan karena penampilan apik. Mereka adalah Gustavo Lopez dan Zah Rahan. Keduanya sukses mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk tim masing-masing.

Gustavo Lopez mencetak gol tunggal untuk Terengganu FA pada menit 25, saat melawan Penang FA di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Terengganu. Mantan gelandang Arema memastikan kemenangan Terengganu atas klub yang ditangani eks pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago.

Penang FA merupakan tim promosi dari kasta kedua (Malaysia Premier League). Sementara, Terengganu FA merupakan empat besar klasemen akhir Malaysia Super League musim lalu. 

Sementara, Zah Rahan menjadi penentuk kemenangan Felda United atas Kedah FA di Stadion MBPJ, Petaling Jaya, Selangor. Mantan gelandang Persipura Jayapura mencetak gol pada menit 68 atau selisih dua menit dari gol pertama Felda yang dicetak oleh penyerang asal Uzbekistan, Lutfulla Turaev.

Dua gelandang brilian yang juga bersinar di Indonesia membuktikan kualitas mereka seimbang dengan bayaran yang didapat. Kabar yang beredar, banderol untuk Gustavo Lopez musim ini menembus Rp 4 miliar. Angka yang hampir sama juga diberikan kepada Zah Rahan.

Video Populer

Foto Populer