Sukses


Samsul Arif dan Purwaka Yudi dari Arema Menuju Persib?

Bola.com, Malang - Samsul Arif dan Purwaka Yudi belum berhenti memberikan kejutan kepada publik Malang. Setelah momen pamitan penuh tangis harus seusai uji coba melawan Madura United (14/2/2016) di Stadion Kanjuruhan, Malang, keduanya memberikan kejutan perihal klub tujuan mereka.

Dari sumber internal Arema Cronus, Samsul dan Purwaka disebut bakal menuju Persib Bandung. TIm Kota Kembang itu dkabarkan sudah memberikan penawaran kontrak yang lebih bagus dari Arema.

Selain itu, kesempatan main yang diberikan lebih banyak karena di Arema, Samsul kerap jadi cadangan. Sedangkan Purwaka mulai terancam dengan merapatnya Hamka Hamzah. "Mereka sepaket mau ke Persib," kata sumber yang namanya minta disimpan.

Saat ini Persib memang membutuhkan tambahan pemain di posisi striker dan bek. Sejak musim 2014 berakhir, Samsul sempat mengaku didekati Persib. Di sisi lain, kedua pemain itu saat ini masih bungkam. Keduanya belum bersedia angkat bicara hingga resmi diperkenalkan klub barunya.

Bila kabar kepindahan ini jadi kenyataan, rivalitas Arema dan Persib bisa semakin panas.Menarik pula dicermati apakah dua pemain itu bakal diterima bbotoh mengingat pemain Arema sebelumnya, Hermawan, sempat ditolak fans Persib. Tetapi, bila melihat sejarah perpindahan pemain dari Arema ke Persib, tidak semua pemain ditolak.

Pada 2012, striker Noh Alam Shah yang sempat jadi maskot Arema dan bek Zulkifli Sukur, diterima dengan baik di Bandung.Hal itu ditengarai karena kualitas mereka mumpuni dan bisa membuat performa tim Pangeran Biru lebih baik. Hanya, nasib Noh Alam Shah tak sebagus di Arema karena di Persib, pemain asal Singapura itu hanya bertahan setengah musim saja. 

 

Video Populer

Foto Populer