Sukses


Termasuk Samsul Arif, Persib Siapkan 22 Pemain di Bali Island Cup

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic akan memboyong sebanyak 22 pemain untuk melakoni turnamen Bali Island Cup (BIC) pada 18-23 Februari. Tim Pangeran Biru akan bertolak ke Bali pada Selasa (16/2/2016) ini dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pukul 10.20 WIB.

"Semua pemain kami akan bawa, kecuali Al Fath Fathier karena dia cedera. Aron juga tidak, kemudian tiga pemain muda (Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saefulooh) karena sebentar lagi mereka berangkat ke Italia," ujar Dejan di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (15/2/2016).

Selama mengikuti turnamen BIC 2016, Dejan mengaku tidak muluk-muluk untuk mematok target. "Kalau ada peluang sedikit tentu kami mau juara. Saya membentuk tim ini lebih cepat dan lebih kuat dari prakiraan. Tampil di turnamen persiapan tim untuk liga nanti. Kekurangan masih ada, itu akan saya perbaiki terus sambil jalan. Puji Tuhan kalau Persib kembali menjadi juara di turnamen ini," jelas pelatih asal Serbia ini.

Pertandingan-pertandingan yang dijalani Maung Bandung di BIC nanti, disebut Dejan, merupakan laga pemanasan bagi anak asuhnya sebelum terjun ke kompetisi resmi atau Indonesian Super Competition (ISC) 2016.

"Semua saya anggap laga pemanasan, akan tetapi kami tetap harus bermain serius. Dan selama di sana pasti akan ada evaluasi dari pertandingan ke pertandingan," katanya.

Pada kesempatan itu, Dejan memandang semua lawan yang akan dihadapinya di turnamen Bali Island Cup nanti merupakan lawan-lawan yang berat. Namun, bukan hanya untuk Persib, tapi tim lain pun pasti merasakan hal yang sama.

"Semua lawan berat karena ini turnamen ini kepentingannya pramusim. Bukan hanya untuk Persib, tim lain pun pasti memandang tensi persaingan dengan perasaan sama: berat!" ujar Dejan.

Menurut Dejan Antonic, sejauh ini kondisi pasukannya sudah cukup siap untuk terjun di turnamen BIC nanti. Ia berharap semua pemain yang diboyong bisa dimainkan untuk menilai kesiapan anak asuhnya di ajang ISC 2016 nanti.


Berikut 22 pemain Persib yang diboyong ke Bali:

1. I Made Wirawan
2. Deden Natshir
3. Tony Sucipto
4. Vladimir Vujovic
5. Hermawan
6. Dias Angga Putra
7. Agung Pribadi
8. Jajang Sukmara
9. Kim Jeffrey Kurniawan
10. Hariono
11. Marko Krasic
12. Atep
13. Taufiq
14. Yandi Sofyan Munawar
15. Tantan
16. Rudyana
17. Rahmad Hidayat
18. David Laly
19. Fazan Jauhar Malik
20. Samsul Arif (gabung di Bali)
21. Purwaka Yudi (gabung di Bali)

 

Video Populer

Foto Populer