Sukses


Pujian Viking: Permainan Persib Kini Cepat dan Keren

Bola.com, Bandung - Dua pentolan Viking Persib Club (VPC), Yana Umar dan Gusdul, mengaku cukup puas dengan permainan yang diperagakan Persib Bandung yang kini dipoles Dejan Antonic.

Pada laga uji coba di Stadion Siliwangi melawan Bali United, Sabtu (13/2/2016) malam, yang berakhir kemenangan untuk Persib dengan skor 3-0, permainan Atep dkk. dinilai cukup memukau sepanjang pertandingan.

"Bagus. Saya melihat lebih bervariasi dan ada permainan baru yang diperlihatkan Persib saat ini. Bola-bolanya sangat cepat, berbeda dengan era Djanur yang lebih santai tapi pasti," ujar Yana kepada bola.com, Senin (15/2/2016), di Bandung.

Dirijen Viking itu menambahkan skema permainan sudah terlihat bagus, terutama permainan Kim Jeffrey Kurniawan. Semua lini tim Pangeran Biru berjalan cukup baik, meski para pemain muda masih ada kekurangan. Namun, Yana yakin pemain muda polesan Dejan akan bersinar.

"Kekurangannya hanya sedikit, yaitu kekompakan belum terlihat. Mungkin karena masih baru bermain dengan sesama klub level atas, tapi ke depan saya yakin pemain muda berpotensi akan semakin bersinar seperti Gian Zola dan Febri Haryadi," kata Yana.

"Jadi, perbedaan yang mencolok dua pelatih ini, kalau Djanur gayanya tenang sehingga pemain pun tenang tapi pasti. Kalau Dejan bermain cepat dan keren," tambah Yana.

Hal senada diungkapkan Gusdul, salah satu pentolan Viking Persib Club lainnya. Menurut Gusdul, gaya permainan Persib di bawah asuhan Dejan berjalan cepat. "Melihat permainan kemarin melawan Bali United, saya semakin optimistis Persib akan mampu meraih prestasi kembali. Tinggal ditingkatkan terus dan konsisten," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer