Sukses


Ratusan Jakmania Ramaikan Sesi Latihan Perdana Persija

Bola.com, Jakarta - Ratusan Jakmaniamemadati Lapangan POR Sawangan, Selasa (17/2/2016) sore. Mereka menyaksikan latihan perdana Persija Jakarta. Mayoritas Jakmania yang hadir berasal dari wilayah Ciputat dan sekitarnya.

Para suporter pabar menanti pemain klub berjulukan Macan Kemayoran untuk melakukan latihan. Latihan sempat mundur satu jam. Seharusnya, klub asal ibu kota ini mulai berlatih pada pukul 15.30 WIB, namun mereka baru melangsungkan latihan satu jam kemudian atau pukul 16.30 WIB.

Tetapi, mundurnya jam latihan itu tak membuat para Jakmania meninggalkan lapangan. Mereka tetap duduk di pinggir lapangan sambil bercengkerama dengan teman-temannya.

"Saya akan tetap berada di sini sampai Persija berlatih, karena saya sudah lama tidak melihat para pemain bermain," ucap salah satu Jakmania, Agus Purnomo kepada bola.com.

"Ini bentuk rasa cinta saya kepada Persija. Semoga tim tidak bubar lagi dan pemain tidak diputus kontraknya," tambah pria berusia 20 tahun itu.

Saat para pemain Persija masuk ke lapangan, Jakmania pun langsung bersorak. Mereka meneriakkan nama-nama pemain yang hadir seperti Ismed Sofyan dan Gunawan Dwi Cahyo.

Sebanyak 19 orang pemain Persija Jakarta mengikuti latihan perdana ini. Namun, latihan tak dipimpin langsung pelatih baru Persija, Paulo Camarco, yang masih berada di Brasil.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer