Sukses


Diundang ke Piala Gubernur Kaltim, PSM Tunggu Keputusan Luciano

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akhirnya mendapat undangan dari panpel Piala Gubernur Kaltim yang bakal berlangsung 27 Februari-13 Maret. Hal itu diungkap CEO PSM, Munafri Arifuddin kepada bola.com, Kamis (18/2/2016).

"Suratnya sudah kami terima. Soal ikut atau tidak, manajemen akan bicarakan dahulu dengan Luciano Leandro," ujar Munafri.

Menurut Munafri, manajemen tidak ingin mencampuri program yang telah disusun Luciano untuk PSM. "Dari sisi manajemen kami tentu ingin berpartisipasi di Piala Gubernur Kaltim. Tapi, saat ini tim masih dalam tahapan seleksi," kata Munafri.

Dikonfirmasi bola.com, Luciano mengungkapkan dirinya akan melakukan finalisasi seleksi akhir pekan ini. " Saya sudah punya bayangan pemain yang akan diproyeksikan masuk tim. Tinggal diumumkan saja," ujar pelatih asal Brasil ini.

Menurut Luciano, berdasarkan program yang dia buat, usai menentukan tim, setiap pemain wajib menjalani tes fisik dan kesehatan. Setelah itu, seluruh pemain menjalani latihan fisik yang akan ditangani pelatih fisik anyar PSM, Benny Huwae.

"Kalau fisik pemain sudah dibentuk, tim akan masuk program latihan teknik dan strategi. Setelah itu baru masuk tahapan uji coba," ujar Luciano.

Kalau acuannya program yang telah dibuat, Piala Gubernur Kaltim tidak masuk dalam agenda Luciano. Sebenarnya, ajang yang pas buat PSM adalah Piala Bhayangkara yang akan dihelat akhir Maret. Tapi, Juku Eja tidak masuk dalam daftar peserta yang dirilis panpel turnamen tersebut.

Video Populer

Foto Populer