Sukses


PSM Buka Lowongan Posisi Stoper Lokal

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, mengaku timnya membutuhkan stoper lokal yang disiapkan jadi pendamping Jean Philippe Dutra. Pasalnya, Jajang Maulana harus menepi karena cedera paha saat Juku Eja menggelar gim internal di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (15/2/2016).

Saat ini Jajang berada di Bandung untuk mengobati cederanya. Eks stoper Sriwijaya FC ini meminta izin absen latihan sampai Minggu (21/2/2016).

"Saya berharap Jajang cepat pulih. Tapi, saya ingin ada juga pemain alternatif untuk posisi stoper," ujar Luciano kepada bola.com, Kamis (18/2/2016).

Dikonfirmasi, Sumirlan, Direktur PSM, mengungkapkan manajemen memahami keinginan Luciano. Itulah mengapa pihaknya lantas memutuskan membuka lowongan untuk stoper. "Silakan mengirim curriculum vitae ke manajemen. Nanti kami verifikasi. Kalau layak, kami persilakan ke Makassar untuk diseleksi," tutur Sumirlan.

Sumirlan menambahkan saat ini PSM sudah menerima lamaran dari eks Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan. Beberapa waktu lalu Firdaus Ramadhan sempat berada di Surabaya dan menjalani seleksi di Surabaya United.

"Dia menyatakan kesiapannya bergabung dalam latihan PSM. Kami persilakan saja. Tapi, soal jadi atau tidak Firdaus masuk skuat PSM tergantung Luciano," kata Sumirlan.

Di sisi lain, PSM Makassar memiliki banyak waktu untuk melakukan seleksi sekaligus persiapan tim menuju ISC 2016. Pasalnya, Juku Eja absen di Piala Gubernur Kaltim dan Piala Bhayangkara karena tidak mendapat undangan dari panpel kedua turnamen tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer