Sukses


Ini Rencana Perubahan Jadwal Piala Wali Kota Padang

Bola.com, Padang - Piala Wali Kota Padang memutuskan mengundur turnamen itu. Semula, Piala Wali Kota Padang dijadwalkan 26 Februari-5 Maret. Panitia mengubah jadwal setelah berkoordinasi dengan Tim Transisi, karena ada beberapa turnamen yang sudah digelar pada Februari-Maret.

"Kami disarankan menjadwalkan Piala Wali Kota Padang pada 21 April, tapi belum kami pastikan kapan tepatnya. Hal itu tidak menjadi masalah karena semangat kami mendukung dan melengkapi turnamen yang lain," tutur Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah dalam rilis yang diterima bola.com, Jumat (19/2/2016). 

Untuk memantapkan jadwal dan teknis pelaksanaan, panitia akan melakukan audiensi dengan Menpora Imam Nahrawi dan Tim Transisi. Hal itu dilakukan untuk memastikan apakah jadwal pada April tidak bentrok dengan kompetisi (ISC 2016).

"Kami perlu melakukan diskusi dengan Tim Transisi agar pelaksanaan turnamen terkoordinasi dengan baik dan tidak menjadi kontraproduktif. Apalagi di media sudah marak berita-berita mengenai wacana bergulirnya Kompetisi,” imbuh Mahyeldi.

"Kami juga meminta maaf kepada tim yang sudah memberikan konfirmasi, terkait perubahan jadwal ini," sambungnya.

Ketua Panitia Piala Wali Kota Padang Sandy Anugerah menambahkan, panitia berharap tim peserta tidak kecewa dengan perubahan jadwal. Namun, ada hikmah dari perubahan jadwal, yakni tim bisa melakukan persiapan lebih matang.

"Kami ingin memastikan turnamen ini mendapat dukungan dari institusi terkait dan suporter," tegas Sandy.

Pada rentang bulan Februari-April, sudah ada dua turnamen yang siap digelar, yakni Piala Gubernur Kaltim (PGK) 27 Februari-17 Maret 2016. Selain itu, ada Piala Bhayangkara yang rencananya bergulir pada 17 Maret-3 April 2016.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer