Sukses


Ini Kata Putu Gede soal Gol Indah ke Gawang Persib Bandung

Bola.com, Gianyar - Putu Gede Juni Antara muncul sebagai penyelamat Bali United saat meladeni Persib Bandung pada laga kedua Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/2/2016). Gol indah yang dicetaknya dari luar kotak penalti pada menit ke-59, membuat skor akhir pertandingan menjadi 1-1.

Gol yang dicetak pemain pinjaman dari Surabaya United itu membuat pelatih Bali United, Indra Sjafri bisa bernafas lega. Hal ini dikarenakan Serdadu Tridatu berhasil meraih poin pertama mereka di hadapan publik sendiri.

Maklum, pada laga perdana di BIC 2016, Bali United menelan kekalahan 1-3 dari Arema Cronus pada 18 Februari. " Saya bersyukur karena gol yang saya cetak bisa membantu tim ini," kata mantan anak asuh Indra di timnas U-19.

Secara pribadi, Putu juga kaget bisa menjebol gawang Persib yang dikawal kiper berpengalaman, I Made Wirawan. Tak pelak, gol pertamanya dengan kostum Bali United memberikan kesan tersendiri bagi pemuda berusia 20 tahun.

"Gol ke gawang Persib itu benar-benar di luar perkiraan saya juga. Terjadinya gol itu juga spontan saja," kata pemain yang pernah menimba ilmu di Diklat Ragunan ini.

Gol indah yang dicetak Putu juga mengundang pujian dari pelatih Persib, Dejan Antonic. Meskipun, gara-gara gol tersebut, Maung Bandung gagal melanjutkan tren positif mereka di BIC 2016. Pada laga perdana, Atep dkk. sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas klub Divisi Utama, PSS Sleman pada 18 Februari.

"Gol yang istimewa dari Bali United dan saya senang melihat gol semacam itu di sepak bola Indonesia," kata mantan pelatih PBR.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer