Sukses


PSM Tunda Umumkan Tim Definitif Gara-gara 2 Pemain Brasil

Bola.com, Makassar - Meski pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, sudah menyodorkan daftar pemain pilihannya, manajemen tim Juku Eja memutuskan menunda pengumuman tim definitif sampai pekan depan.

Alasan manajemen, dalam daftar itu, masih ada nama Jean Philippe Dutra danĀ Carlos Eduardo yang dinilai belum optimal. "Kami ingin pemain direkrut, khususnya pemain asing, harus benar-benar berkualitas," tegas Sumirlan, Direktur PSM.

Di mata manajemen, selama dua pekan di Makassar, penampilan Jean dan Carlos belum optimal. Beruntung manajemen masih memberi kesempatan keduanya unjuk kemampuan saat tim Juku Eja beruji coba dengan klub Liga Nusantara, Persiban Bantaeng, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (24/2/2016) sore.

"Kalau penampilan mereka belum optimal juga, kami akan meminta coach Luciano memulangkan keduanya ke Brasil," tegas Sumirlan.

Di lain pihak, Sumirlan mengungkapkan pihaknya mendukung semua program latihan Luciano termasuk fisik. Tetapi, manajemen menginginkan program itu dijalankan setelah pemain sudah meneken kontrak. "Saya berharap semua pihak bersabar. Semoga pekan depan semuanya berjalan lancar," tuturnya.

Sumirlan menambahkan selain faktor teknis tim, manajemen juga ingin memastikan penyelenggaraan Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Rencananya akhir pekan ini PT Liga Indonesia akan mengundang perwakilan klub ISL dan Divisi Utama untuk berkumpul di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Pentolan salah satu kelompok suporter terbesar PSM Makassar, The Maczman, Andi Coklat, berharap Luciano lebih jeli dalam memilih pemain. "Kami mendukung apapun yang dilakukan Luciano. Tapi, kami ingin dia lebih tegas dan objektif dalam memilih, khususnya pemain asing," ungkap Coklat.

Video Populer

Foto Populer