Sukses


Persib Dikalahkan Arema, Dejan Antonic Menangis

Bola.com, Gianyar - Dejan Antonic terlihat amat terpukul dengan kekalahan Persib Bandung dari Arema Cronus 0-1 di pertandingan terakhir Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/12/2016). Ia gagal mempersembahkan gelar juara bagi Tim Maung Bandung.

Begitu pertandingan usai, mata Dejan tampak berkaca-kaca, ia menangis. Pertandingan ini memang sekadar turnamen dan uji coba, namun sarat emosi bagi pelatih asal Serbia itu. 

Arema diasuh Milomir Seslija, figur yang pernah terlibat perang dingin beberapa tahun silam di Arema versi Indonesia Primer League. Dejan menggantikan Milo secara kontroversial di Tim Singo Edan yang kini telah mati suri.

Namun, ternyata bukan perseteruan lama yang membuat Dejan menangis. Secara jantan, ia menghampiri Milo saat menikmati perayaan juara dengan para pemain Arema. Keduanya berpelukan cukup lama dan disaksikan banyak pemain kedua tim.

Dejan dengan mata sembab sempat berpelukan dengan bintang-bintang Arema macam Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah.

Ia agak kecewa dengan keputusan wasit, Agus Joko, yang dinilai banyak merugikan tim asuhannya. Sepanjang pertandingan, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya tersebut berulangkali terlihat memprotes pengadil di lapangan. Banyak pelanggaran kasar pemain Tim Singo Edan yang didiamkan Agus.

Dejan Antonic yang selama ini dikenal sebagai sosok yang ramah pada jurnalis absen pada sesi konfrensi pers. Persib Bandung diwakili Herry Setiawan.

"Mohon maaf, coach Dejan absen. Saya mewakili beliau mengucapkan selamat kepada Arema," ungkap Herry.

Video Populer

Foto Populer