Sukses


Dicoret Persib, Marko Krasic: Saya Masih Butuh Adaptasi

Bola.com, Bandung - Playmaker asing Persib Bandung, Marko Krasic, sepertinya belum tahu bahwa ia didepak dari skuat Pangeran Biru. Ia justru mengungkapkan alasan mengapa performanya di Bali Island Cup (BIC) 2016 tidak seperti yang diharapkan.

"Saya belum bisa bermain dalam level tertinggi karena masih butuh adaptasi, tapi kami sudah bermain dengan baik dalam turnamen kemarin," ujar Marko di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jalan Pajajaran, Rabu (24/2/2016).

Menurut pemain asal Serbia itu, ia baru bergabung ke Persib dan latihan bersama rekan setim yang sebagian besar baru dikenal, hanya dalam durasi dua pekan sebelum Persib terjun di Bali Island Cup 2016.

"Saya juga pikir normal kami bisa menjadi runner-up. Turnamen berikutnya saya pikir tidak akan ada masalah dan Persib bakal bermain lebih baik lagi," lanjut Marko.

Diakui Marko awal bergabung dengan Persib sangat menyulitkan, namun lambat laun, ia bisa beradaptasi dengan tim asuhan Dejan Antonic tersebut.

"Dalam pertandingan teman-teman di Persib membantu saya. Sekarang saya hanya akan terus berlatih dan memperbaiki diri untuk turnamen berikutnya atau untuk kompetisi nanti. Kami harus bekerja lebih keras lagi," tegas pemain asal Serbia ini.

Kualitas Marko diragukan setelah tampil di laga perdana BIC 2016 kontra PSS Sleman. Bahkan salah satu pentolan Viking, Yana Umar, langsung meminta manajemen untuk tidak menyodorkan kontrak ke eks pemain Arema Indonesia (IPL) tersebut.

"Semua pemain yang tampil di turnamen kemarin sudah bagus. Hanya Marko Krasic yang paling mengecewakan. Lebih baik jangan dikontrak," kata Yana kala itu.

Manajemen Persib Bandung sudah memastikan akan mencoret pemain bernomor punggung 5 tersebut. Bahkan Dejan mengaku akan segera mencari dua pemain asing untuk menambah kekuatan Persib di posisi playmaker dan striker.

 

Video Populer

Foto Populer