Sukses


Rencana 3 Pemain Muda Persib ke Italia Molor karena Visa

Bola.com, Bandung - Tiga pemain muda Persib Bandung belum juga bertolak ke markas Inter Milan, Italia. Padahal, sebelumnya ketiganya dijadwalkan akan berangkat pada 20 Februari 2016. Bahkan urusan tiket keberangkatan pun sudah disiapkan.

Ketiga pemain muda yang akan dikirim ke Italia tersebut, yakni Gian Zola Nasrulloh, Febri Haryadi, dan Jujun Saefulloh.

"Karena masalah Visa jadi batal berangkat tanggal 20 Februari. Rencananya berangkat pekan depan, antara Rabu (2/4/2016) atau Sabtu (5/2/2016)," ujar Jujun kepada bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (26/2/2016).

Ketiganya mengaku sabar menanti keberangkatan, meski telah melakukan syukuran di rumah masing-masing sebagai ungkapan rasa syukur atas kesempatan menimba ilmu bermain bola di Negeri Piza.

Tidak hanya itu, segala persiapan seperti barang bawaan, fisik, dan mental juga sudah dipersiapkan ketiga pemain tersebut. "Tapi, tak apa, sabar saja. Toh, kami tetap pasti berangkat ke sana (Italia), tinggal masalah visa saja," lanjut Jujun.

Berbeda dengan Jujun, Zola malah mengaku tak tahu-menahu jadwal baru keberangkatannya ke Italia. "Saya tidak tahu kapan berangkatnya, ya tunggu saja kabar dari manajemen," tambah Zola singkat.

Lantaran akan bertolak ke Italia, pelatih Persib, Dejan Antonic, memilih tidak memboyong mereka ke Bali saat melakoni Bali Island Cup (BIC) 2016.

Seperti diketahui, pengiriman tiga pemain muda tersebut merupakan langkah kerja sama manajemen Persib dan manajemen Inter Milan untuk melakukan pembinaan pemain muda yang berpotensi. Sebelumnya, manajemen Persib telah mengirimkan Djadjang Nurdjaman ke Italia selama 1,6 tahun untuk menimba ilmu kepelatihan.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer