Sukses


2 Pemain Asing Seleksi PSM Memilih Pulang ke Brasil

Bola.com, Makassar - Dua pemain asing PSM Makassar, Jean Philippe Dutra dan Carlos Eduardo meninggalkan Makassar pekan depan. Keduanya mengaku tidak optimal menjalani seleksi di PSM karena kesulitan beradaptasi dengan karakter permainan Juku Eja yang mengandalkan permainan cepat dan keras.

Hal itu diungkap oleh pelatih PSM Luciano Leandro kepada bola.com, Kamis (25/2/2016). "Baru saja saya dan mereka bertemu dengan manajemen PSM. Keduanya ingin segera balik ke Brasil karena di sana bursa transfer sedang berlangsung," jelas Luciano.

Luciano mengaku sedih dengan keputusan kedua pemain bawaannya itu. Pasalnya, eks gelandang PSM dan Persija Jakarta ini sangat yakin dengan kemampuan Jean dan Carlos. "Sebenarnya saya ingin meminta kepada manajemen agar mereka diberi kesempatan kedua. Tapi, mereka sudah kukuh dengan keputusannya. Semoga mereka bisa mendapatkan klub yang bagus di Brasil," jelas Luciano.

Luciano menambahkan, Jean dan Carlos tidak berminat untuk mengadu nasib di klub Indonesia lainnya karena mereka datang ke Indonesia khusus ke PSM. "Kemungkinan besar mereka kembali ke klub lama mereka, Macae Esporte," ungkap Luciano.

Ditemui di Hotel Aswin tempat mereka menginap, Jean mengucapkan terima kasih kepada suporter dan manajemen PSM yang telah memperlakukan mereka dengan baik. "Kali ini kami tidak berjodoh dengan PSM. Mungkin di lain waktu, kami bisa kembali ke Makassar," ungkap Jean.

Kepergian keduanya membuat PSM tinggal menyisakan gelandang Alex Souza yang mampu meraih simpati publik Makassar. Rencananya, manejemen PSM akan mendatangkan Mamadaou Samassa (Mali/striker) dan Boman Aime (Pantai Gading/stopper). Nama terakhir adalah salah satu pilar PSM di ISL 2014 dan 2015.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer