Sukses


    Dejan Antonic Sambut Regulasi Pemain Muda Harus Main 90 Menit

    Bola.com, Bandung - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku penyelenggara turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 mengharuskan setiap klub peserta menurunkan pemain mudanya selama 90 menit. Tak hanya ISC, aturan sama pun diberlakukan di ajang Piala Bhayangkara.

    Aturan tersebut disambut positif pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Meskipun ia mengaku belum tahu secara pasti adanya aturan tersebut. "Kalau aturan itu benar ada, tentu saja saya senang sekali. Itu bagus karena kesempatan untuk pemain muda lebih besar," ujar Dejan usai memimpin sesi latihan fitness di Rai Fitness, Jalan Cihampelas, Bandung, Senin (29/2/2016).

    Namun, Dejan enggan terlalu jauh menanggapi adanya aturan tersebut. Meski sebenarnya, mantan pelatih PBR ini lebih suka mengedepankan pemain muda. Bahkan tiga pemain muda Persib seperti Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saepulloh mendapat apresiasi dari Dejan.

    Tiga pemain muda tersebut hingga saat ini masih terlihat dalam sesi latihan Persib. Dejan sendiri tidak tahu persis kapan tiga anak asuhnya tersebut bertolak ke markas Inter Milan, Italia.

    "Jika mereka jadi berangkat, mungkin saya akan siapkan pemain U-21 untuk memenuhi aturan tadi karena pemain muda yang lainnya pun sedang sibuk persiapan untuk PON," papar Dejan.

    Seperti diketahui Zola, Febri, dan Jujun hingga saat ini belum bertolak ke Italia karena terganjal masalah visa. Sebelumnya, ketiga pemain muda Persib dijadwalkan terbang ke Italia pada 20 Februari 2016. Kemungkinan besar mereka berangkat ke Italia pada pekan ini.

    Video Populer

    Foto Populer