Sukses


Hendro Siswanto Kaget Masih Jadi Kapten Arema Cronus

Bola.com, Samarinda - Ban kapten Arema Cronus masih berada di lengan Hendro Siswanto dalam ajang Piala Gubernur Kaltim. Padahal usai turnamen Bali Island Cup 2016, Hendro sempat mengatakan kalau kapten tim akan diberikan kepada bek senior Hamka Hamzah.

"Saya juga kaget ternyata masih ditunjuk sebagai kapten. Tapi saya tidak tanya kenapa, dan saya hanya bisa menjalankan saja," kata gelandang asal Tuban, Jawa Timur ini.

Hendro sendiri belum mengetahui apa alasan pelatih Milomir Seslija mempertahankan dia sebagai kapten. Jika Hendro ditarik keluar, baru Hamka yang menjabat sebagai kapten tim.

Agaknya, Hamka belum bisa jadi kapten utama lantaran dia adalah pemain baru. Meskipun dalam pertandingan dan latihan jiwa kepemimpinannya sangat menonjol.

"Bang Hamka memang punya karakter pemimpin. Saya juga belajar banyak. Di dalam dan luar lapangan saya mencoba terus berkomunikasi dengan rekan pelatih dan manajemen," kata Hendro.

Sebelumnya, kapten Arema dipegang oleh gelandang Ahmad Bustomi. Namun pemain 30 tahun ini mengalami cedera engkel di pengujung Piala Jenderal Sudirman (PJS) lalu. Saat kepelatihan dipegang oleh Milomir Seslija, Bustomi masih berkutat dengan penyembuhan cedera.

Saat Piala Gubernur Kaltim, Bustomi sudah bergabung dengan tim, namun dia belum bisa diturunkan karena belum sembuh 100 persen. Jika sudah pulih, mantan pemain Mitra Kukar ini bisa saja jadi kapten.

"Tentang kapten kami masih mencoba cari siapa yang terbaik. Kapten yang sebenarnya ada di kompetisi atau turnamen yang resmi (ISC) nanti," kata Milo, pelatih kepala Arema.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer