Sukses


Dejan Antonic Puas Persib Menang Telak di Laga Uji Coba

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic cukup puas dengan kinerja para pemain yang diturunkan dalam laga uji coba kontra Sari Ater FC di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Rabu (2/3/2016).

Kepuasan Dejan bukan karena Persib menang dengan skor telak 6-0 yang masing-masing gol dicetak Gian Zola, Febri Haryadi, Marko Krasic, Samsul Arif, David Laly, dan Yandi Sofyan Munawar. Namun, para pemain yang jarang tampil di Bali Island Cup terlihat bisa mengikuti strategi yang diinginkan Dejan Antonic.

"Uji coba tadi memang saya turunkan pemain yang tidak banyak bermain di Bali. Saya lihat mereka bagus dan saya senang. Walaupun ada beberapa yang berat tapi Puji Tuhan mereka pun siap untuk turnamen nanti," ujar Dejan.

Hal yang paling disenangi Dejan, yakni proses gol yang sudah berjalan dengan bagus. "Tapi, mereka harus lebih serius kalau mau main. Di Bali mungkin kurang kesempatan, sekarang saya kasih kesempatan dan tentu nanti tergantung pemain untuk siap atau tidaknya," kata Dejan.

Dikatakan Dejan, anak asuhnya akan kembali beruji coba melawan tim yang levelnya lebih bagus di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (3/3/2016) sore.

"Pemain yang tidak main di uji coba tadi pasti tetap main, tapi hanya sekitar 70 menit. Saya harap bisa lebih oke dan tidak ada pemain yang kakinya berat lagi," ucap Dejan.

Untuk uji coba besok, Dejan akan lebih fokus mematangkan eksekusi bola mati timnya. Mulai dari tendangan sudut, tendangan bebas , serta menerapkan taktik saat laga sebenarnya. "Kalau dua pemain asing lagi sudah gabung. saya percaya tim ini lebih bagus," ujar Dejan.

Saat ini, Persib memang masih menunggu kedatangan pemain impor yang dipersiapkan untuk Piala Bhayangkara. Para pemain impor yang identitasnya dirahasiakan itu diperkirakan bergabung pekan depan.

 

Video Populer

Foto Populer