Sukses


Dari Italia, Djadjang Nurdjaman Beranjak ke Markas Bayern Munchen

Bola.com, Milan - Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menikmati suasana Kota Milan saat menjalani program di Inter Milan. Apalagi sekarang di italia sedang musim dingin dan turun salju. Djanur bercerita seputar kegiatannya di Eropa. Apa saja?

Djanur memanfaatkan waktu luang untuk jalan-jalan ke sekitar Milan dan Verona, atau berwisata ke gunung untuk menikmati salju. Namun, untuk pekan depan, Djanur akan bertolak ke Jerman untuk menyaksikan pertandingan Bayern Munchen.

"Sekarang saya sedang menikmati musim dingin. Saljunya tidak sampai ke kota cuma di gunung saja, jadi setiap hari pakai baju minimal empat lapis. Minggu depan saya akan ke Munchen untuk menonton pertandingan," kata Djanur kepada bola.com, Kamis (3/3/2016). 

Terkait aktivitas bersama Inter Milan, Djanur mengatakan, sebelum berlibur ke Jerman ia kembali bersama Tim U-19 Inter Milan atau Tim Primavera Inter Milan. Djanur mengikuti semua program yang diberikan pendampingnya.

"Pekan ini kembali dengan Tim Primavera. Latihannya lebih banyak digelar di Aviani, tempat latihan tim utama. Jaraknya kira-kira 50 kilometer dari Milan. Saya hanya mengikuti program yang sudah dibuat tim pelatih atau tim pendamping," jelas Djanur.

"Saya di Inter Milan fokus mendalami cara mereka melakukan pembinaan pemain, baik teknik maupun mental," ujarnya.

Djanur mengaku, jika ada waktu senggang kadang ia merasa rindu suasana Kota Bandung dan kehadiran bobotoh yang selalu mendukungnya saat melatih Persib.

"Ya, saya kangen sekali makanan Bandung dan bobotoh. Kalau di sini makannya hampir tiap hari pasta. Semua yang di Bandung membuat saya rindu. Mulai pemain Persib, ofisial, manajemen, sampai wartawan yang meliput Persib," kata Djadjang Nurdjaman mengakhiri pembicaraan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer