Sukses


Lika-liku Kisah Cinta Kim Jeffrey dengan Gadis Cantik Manado

Bola.com, Bandung - Hubungan jarak jauh antara Bandung-Jakarta bukan masalah bagi pasangan muda, Kim Jeffrey Kurniawan dan gadis cantik asal Manado, Elissabet Novia. Hampir satu tahun jalinan asmara yang dibangun pemain Persib Bandung ini tetap terjaga.

Kepada bola.com, pemain blasteran Jerman-Indonesia ini mengaku hampir setiap akhir pekan bertemu dengan kekasih pujaannya. "Setiap weekend pasti ketemu, kadang saya ke Jakarta atau dia yang ke sini (Bandung)," ujar Kim Jeffrey di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (2/3/2016).

Tak heran sesekali pemain bernomor punggung 23 ini pun memasang foto  saat bersama sang kekasih di akun instagram miliknya. Kim mengaku awal  bertemu lewat temannya.

"Saya dikenalkan dengan Novia oleh seorang teman di Jakarta, dari situ kami sering bareng ke  Gereja, makan bareng juga. Akhirnya jadian. Belum ada satu tahun. Dia asli orang Manado tapi tinggal di Jakarta karena kerja kantoran," cerita Kim sambil tersenyum.

Kim Jeffrey Kurniawan dan Elissabet Novia, berawal dari gereja kini jadi sepasang kekasih yang mesra. (Instagram)

Eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini pun mengaku hubungan yang  dijalani dengan gadis kelahiran 1992 itu, mengalir saja tapi serius. "Kalau masalah sampai ke pernikahan itu rahasia Tuhan. Yang pasti kami menjalaninya dengan serius," lanjut Kim.

Kim Jeffrey sendiri mengaku sudah dikenalkan kepada kedua orangtua sang kekasih. Sedang Novia baru direncanakan Juli-Agustus nanti dipertemukan dengan keluarga besarnya.

"Saya sudah kenal sama orangtua Novia. Saat Papa dan Mama saya liburan ke Indonesia pertengahan tahun ini, saya akan ajak dia untuk mengenal lebih dekat kedua orangtua saya," kata Kim Jeffrey Kurniawa yang mengaku sering jalan-jalan liburan  bersama kekasih hingga ke Bali saat libur latihan di Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer