Sukses


Cerita Jacksen Tiago yang Makin Rajin Memasak Selama di Malaysia

Bola.com, Penang - Selain jago meracik strategi di lapangan, Jacksen F. Tiago rupanya memiliki keahlian lain. Pelatih klub Malaysia Super League, Penang FA itu rupanya cukup mahir soal urusan memasak.

Kepada bola.com, Jacksen mengaku kemampuan memasak sudah dimilikinya sejak lama. Kemampuan tersebut ia miliki karena sering melihat sang bunda, Cleusa F. Tiago, memasak saat masih tinggal di Brasil.

"Saya juga lumayan senang memasak. Namun, saya tidak pernah masuk dapur untuk membantu ibu memasak. Dia merasa kemampuan memasak saya belum terlalu oke," kata Jacksen seraya tertawa.

Jacksen semakin rajin memasak setelah memutuskan melatih di Negeri Jiran tahun lalu. Maklum, ia lebih sering tinggal seorang diri di apartemen miliknya karena sang istri hanya dua bulan sekali datang ke Penang.

"Saya memang lebih senang memasak daripada pergi ke luar untuk makan. Kebetulan untuk beli bahan makanan di sini juga dekat. Selain memasak, saya juga bikin jus buatan saya sendiri," ucap mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Jacksen jadi koki dadakan saat bola.com berkunjung ke apartemennya, beberapa waktu lalu. Ketika itu, bola.com disuguhi menu ikan salmon, sayuran, dan juga jus buah. "Saya masak untuk kawan-kawan. Semoga rasanya pas," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer