Sukses


Makan Konate Cetak Gol Perdana di Liga Malaysia

Bola.com, Terengganu - Pemain impor Terengganu FC 2, Makan Konate mencetak gol pertamanya di Malaysia Super League (MSL) 2016. Gol itu dijaringkan Konate saat Terengganu bermain imbang 1-1 dengan PDRM FA di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Senin (1/3/2016).

Konate mencetak gol melalui tendangan bebas ke gawang PDRM pada menit ke-71. Gol mantan pemain Persib berhasil mengubah skor pertandingan menjadi imbang 1-1. Sebelumnya, PRDM unggul lebih dahulu berkat gol dari penalti, Ali Ashfaq pada menit ke-34.

Sayang, gol perdana Konate yang berhasil mencetak 7 gol saat pramusim tak cukup untuk membawa Terengganu meraih kemenangan pertama di MSL 2016. Tim asuhan Rahmad Darmawan harus rela puasa kemenangan yang mereka alami sejak awal musim ini terus berlanjut.

Dari empat laga yang sudah dilalui, The Titans dua kali meraih hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Hingga pekan ke-4 MSL 2016, Terengganu nangkring di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi dua poin.

Rahmad sendiri mengakui bahwa penampilan Konate dkk. belum sampai pada level terbaik. Meski begitu, salah satu pelatih top Indonesia itu menilai grafik penampilan Terengganu terus menanjak.

Hal itu diungkapkan pelatih asal Metro, Lampung seiring hasil tak memasukan yang didapat anak asuhnya di MSL 2016. Selain itu, Terengganu juga harus menerima kenyataan tersingkir dari Piala FA Malaysia karena kalah 1-2 dari Pahang FA.

"Secara hasil mengecewakan tapi secara kualitas permainan berjalan sesuai rencana. Tapi, ini proses yang wajar. Pergantian Rohit (Chand) dan striker memang membutuhkan waktu untuk adaptasi," ucap Rahmad.

 

 

Video Populer

Foto Populer