Sukses


Kegembiraan Taufiq atas Kesuksesan Andik Vermansah di Malaysia

Bola.com, Bandung - Kesuksesan Andik Vermansyah meniti karier di Malaysia mendapat dukungan penuh dari sahabat karibnya, pemain Persib Bandung, M. Taufiq.

Menurut Taufiq, wajar bila Andik Vermansah mampu meraih sukses bersama Selangor FA karena sahabatnya itu mempunyai jiwa pekerja keras. Sangat wajar jika sekarang Andik menjelma jadi bintang klub berjulukan Gergasi Merah itu.

Andik Vermansah mulai meniti karier di Malaysia setelah bergabung dengan Selangor FA pada 2014. Ia hengkang ke Malaysia karena  tim yang dibela sebelumnya, Persebaya 1927, tak kondusif setelah kemelut dualisme PSSI berlanjut sehingga kompetisi Indonesia Primer League (IPL) di mana Persebaya berkompetisi, mulai tersendat.

"Andik orangnya pekerja keras. Badan boleh kecil, Tapi kalau di lapangan sangat petarung sekali, ngotot. Jadi, bagus kalau sekarang dia bersinar di Selangor FA," kata Taufik kepada bola.com.

Taufik sudah bersama Andik sejak membela Persebaya. Persahabatan mereka pun berlanjut saat mereka sama-sama membela Timnas senior asuhan Nilmaizar di Piala AFF 2012. Menurut Taufiq, Andik harus bisa menjaga karier di Malaysia agar bisa terus mengasah dan mengembangkanya kemampuannya.

"Kalau untuk saat ini, jangan dulu pulang ke Indonesia. Mau apa juga di sini, kondisi sepak bola belum juga jelas. Lebih baik di sana saja, lebih bagus. Kompetisinya berjalan dengan baik. Sukses untuk Andik," pungkas Taufiq mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer