Sukses


Anindito Wahyu Senang Balik ke Mitra Kukar

Bola.com, Solo - Gelandang sayap Anindito Wahyu Erminarno tengah diliputi rasa bahagia. Pemain berusia 27 tahun itu kembali bergabung ke klub asal Kaltim, Mitra Kukar. Tim berjuluk Naga Mekes itu tengah mempersiapkan diri menghadapi Piala Bhayangkara, 17 Maret hingga 3 April 2016 serta Indonesian Soccer Championship 2016.

"Tentu senang bisa kembali Mitra Kukar karena sudah saya anggap sebagai rumah kedua dan seperti bagian keluarga," ungkap Anindito kepada bola.com.

Pemain yang biasa disapa Buluk itu sempat jadi bagian penting Mitra Kukar. Bergabung saat kompetisi Divisi Utama musim 2009-2010, Anindito meraih kesuksesan dengan membawa Mitra Kukar promosi ke ISL.

Performa ciamiknya membuat manajemen tim asal Tenggarong itu mempertahankan Anindito. Sempat hijrah ke Persija Jakarta di pentas ISL 2012-2013, pemain asli Solo itu kembali ke skuat Naga Mekes setahun kemudian.

Anindito sejatinya juga ditawari memperkuat Mitra Kukar saat terjun di Piala Presiden serta Piala Jenderal Sudirman. Namun, tawaran itu dia tolak.

Sempat dikabarkan pensiun dari sepak bola dengan fokus menggeluti dunia bisnis kontraktor, Anindito justru memperkuat tim asalnya, Persis Solo, dalam beberapa laga uji coba. "Sekarang sudah ada rencana kompetisi jadi lebih tenang sebagai seorang pemain bola," tuturnya.

Disinggung target pribadi pasca kembali ke Mitra Kukar, target pertama Anindito ingin membawa timnya meraih prestasi di Piala Bhayangkara. "Yang penting menikmati permainan saja. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," ucapnya. 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer