Sukses


Turnamen Sepak Bola Terbesar di Sumbar Dibuka Menpora

Bola.com, Padang - Seperti rencana awal panpel, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi diagendakan membuka secara resmi Irman Gusman Cup 2016, Minggu (13/3/2016) sore, di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Hal itu disampaikan ketua pelaksana kejuaraan, Hardimen Koto, Jumat (11/3/2016) di Padang. Hardimen, yang juga Direktur Madura United itu, menyebut dari sesuai konfirmasi Kemenpora, Menpora Imam Nahrawi bakal memprioritaskan agenda berkunjung ke Padang untuk membuka turnamen antar kecamatan se-Sumatra Barat itu.

"Sejauh ini Menpora sudah dijadwalkan membuka Irman Gusman Cup. Meski masih 70 persen, diusahakan tetap datang. Kalau berhalangan, nantinya langsung dibuka Irman Gusman langsung nantinya," ujar Hardimen.

Agenda lain, lanjut Hardimen, pada Sabtu (12/3/2016) malam, tim Indonesian All Stars yang bakal berhadapan dengan Padang All Stars dalam laga ekshibisi dijamu makan malam oleh Wali Kota Padang di salah satu restoran ternama di Padang.

Sementara pada Minggu (13/3/2016) malam, mantan skuat Timnas Indonesia dekade 80-an bakal mengikuti jamuan santap malam di Hotel Mercure. Hadir pada acara itu Gubernur Sumbar, Menpora RI dan ketua DPD RI Irman Gusman serta tak ketinggalan tim Padang All Stars. Kemudian pada Senin 914/3/2016), rombongan akan mengunjungi PT Kunango Jantan di kawasan Padangpariaman.

Hardimen menjelaskan, awalnya mantan pilar Timnas yang kini memperkuat PSP Padang, Elie Aiboy, direncanakan memperkuat Padang All Stars, namun belakangan disebut mantan bintang Selangor FA itu akan bermain untuk Indonesia All Stars.

"Nanti Bapak Irman Gusman juga bermain, setengah babak untuk Indonesia All Stars, setengah lagi untuk Padang All Stars yang satu tim dengan Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah," ungkap Hardimen.

 

Video Populer

Foto Populer