Sukses


Pro Futsal League 2016: Vamos Menang, Black Steel Mengancam

Bola.com, Mataram Pemuncak klasemen Grup B Wilayah Timur, Vamos Mataram tampil dominan dengan memenangi pertandingan melawan Bintang Timur Surabaya di hari pembuka Seri III Grup B Wilayah Timur Pro Futsal League 2016 di GOR 17 Desember, Mataram, NTB, Sabtu (12/3/2016). Vamos Mataram menang telak 7-3 melawan Bintang Timur Surabaya.

Tampil di depan pendukungnya yang memadati GOR 17 Desember, pemain Vamos Mataram tampil menyerang sejak menit pertama. Mereka berusaha tampil lebih cepat dibanding pemain Bintang Timur yang dikenal punya kecepatan dan teknik individu yang sangat baik.

Alhasil, Syahidansyah Lubis berhasil menjebol gawang Bintang Timur yang dijaga Solehudin Al Ayubi di menit pertama. Gol cepat Vamos Mataram ini membuat pemain Bintang Timur tampil dalam tekanan di babak pertama.

Syahidansyah Lubis kembali mencetak gol di menit ke-11, sebelum Andri Kustiawan menambah gol lagi di menit ke-16. Vamos Mataram pun unggul 3-0 di babak pertama.

Di babak kedua, kedua tim saling bergantian menyerang. Vamos Mataram berhasil menambah empat gol, sedangkan Bintang Timur Surabaya hanya mampu mencetak tiga gol.

“Para pemain kami berhasil menjalankan strategi dengan sangat baik hari ini. Permainan cepat yang sudah kami rancang dalam latihan berhasil meredam pergerakan pemain Bintang Timur Surabaya. Selanjutnya, kami harus mewaspadai Black Stell yang sampai sekarang belum pernah kalah selain juga IPC Pelindo yang siap mengancam,” ujar Bonsu Hasibuan, pelatih Vamos Mataram.

“Gol cepat di menit pertama Vamos Mataram menjadi kunci kacaunya permainan kami. Mental pemain jatuh karena gol tersebut. Belum sempat bangkit, gol selanjutnya sudah datang lagi. Permainan tim kami memang kurang bagus hari ini. Salut untuk permainan Vamos Mataram,” ungkap Eko Maret Purbo, pelatih Bintang Timur Surabaya.

Di pertandingan lainnya, partai seru terjadi saat Black Steel mengalahkan Pinky Boys Makassar dengan skor 5-4. Sementara itu, IPC Pelindo Jakarta berhasil membungkam permainan WPK MBU Makassar dengan skor telak 6-1.

Keberhasilan Black Steel ini semakin mengancam posisi Vamos Mataram. Anak asuh pelatih Sayan Karmadi ini belum pernah kalah dan telah mengemas 10  angka. Kemenangan ini pun mengangkat posisi Black Steel di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Vamos Mataram.

Pada Minggu (13/3/2016) pertandingan akan dibuka oleh partai WPK MBU Makassar melawan Pinky Boys Makassar. Dilanjutkan Antam Pingdus Depok melawan Vamos Mataram, sebelum akhirnya ditutup partai seru antara IPC Pelindo kontra Black Steel.

Video Populer

Foto Populer