Sukses


Bepe dan Kiper Persib Akan Berlaga di Markas Tottenham Hotspur

Bola.com, Bandung - Tim Street Soccer Indonesia yang diperkuat kiper Persib, Muhammad Ridwan dan Bambang Pamungkas lolos ke final kejuaraan Street Soccer dunia yang berlangsung di Hongkong. Ridwan akan bertemu di final kontra tim street soccer asal Selandia Baru.

"Alhamdulillah kami akhirnya lolos ke final setelah melalui babak penyisihan. Di final nanti kami akan berhadapan lawan tim asal New Zaeland," ujar Ridwan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (14/3/2016).

Menurut Ridwan, laga final street soccer tersebut rencananya akan diselenggarakan di markas Tottenham Hotspur, London, Inggris yang rencananya akan digelar pada bulan Mei nanti. "Tapi saya belum tahu tanggal digelarrnya final itu, katanya bulan Mei," kata pemain asal Tangerang tersebut.

Sebelumnya, Ridwan bersama Tim Street soccer Indonesia menjalani penyisihan di Hongkong akhir pekan lalu. Tim Indonesia lolos ke partai puncak setelah menaklukan Tim Malaysia dengan skor 6-0.

"Waktu final di Hongkong kita berhadapan dengan Malaysia. Pertandinganpun berjalan seru karena selama ini memang Indonesia dan Malaysia musuh berbuyutan jadi ramai juga, tapi akhirnya kami mampu menang lawan mereka," ujarnya.

Pada kesempatan itu, eks kiper Gresik United ini berharap di hari ulang tahun Persib yang ke 83 ini (14 Maret), tim berjuluk "Maung Bandung" kembali bisa sukses dan bisa mempertahankan tren juara.

"Selamat ulang tahun untuk Persib yang ke 83, semoga saya bersama Persib bisa mempertahankan juara dikompetisi tertinggi nanti, termasuk juara Piala Bhayangkara dan ISC," kata Ridwan mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer