Sukses


MU Lepas Fabiano Beltrame ke PS Polri di Piala Bhayangkara

Bola.com, Bangkalan - PS Polri terus menambah amunisinya. Meskipun lini belakang tim besutan Bambang Nurdiansyah ini telah memiliki Bio Paulin, namun mereka masih ingin meminjam Fabiano Beltrame dari Madura United.

Kapten tim Sape Kerrab asal Brasil ini tak sendirian. Dia akan ditemani kiper Herry Prasetyo. Mereka tampil ciamik sepanjang gelaran Piala Gubernur Kaltim.

"Surat peminjaman sudah kami terima. Berikutnya, kami akan berikan surat ijin untukFabiano danHerry. Tapiklausulnya usai Piala Bhayangkara, mereka harus dikembalikan ke Madura United," ungkap Haruna Soemitro, Manajer Tim Madura United kepada bola.com, Selasa (15/3/2016).

"Keduanya sudah kami kontrak dengan durasi panjang untuk persiapan Indonesia Soccer Championship A mendatang," imbuhnya.

Ada pula klausul perawatan dan pengobatan bila Fabiano dan Herry Prasetyo mengalami cedera saat membela PS Polri. "Etika harus seperti itu. Selama di PS Polri semua hak mereka harus dipenuhi, seperti gaji, bonus, hingga perawatan bila si pemain sakit," kata Haruna.

Yang menarik, Madura United hanya melepas dua pilar utama tersebut. Padahal ada kontestan Piala Bhayangkara lainnya yang ingin meminjam pemain Madura United.

"Kami tak bisa melepas banyak pemain, karena mereka harus istirahat usai main di Piala Gubernur Kaltim lalu. Kami juga akan menggelar pemusatan latihan di Surabaya untuk memantapkan tim ini lagi," jelasnya tanpa mau menyebut klub-klub yang tertarik dengan pemain Madura United.

Video Populer

Foto Populer