Sukses


Dejan Antonic Tak Pikirkan Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Mitra Kukar baru ditinggal sang pelatih, Jafri Sastra dan bek muda, Rudolof Yanto Basna yang kini berkostum Persib Bandung. Meski begitu, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, tetap meminta kepada Kim Jeffrey Kurniawan dkk. untuk tetap waspada meladeni Mitra Kukar saat laga perdana Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, 17 Maret.

"Saya memang dengar ada pemain (Mitra Kukar) yang pergi, tapi saya tidak melihat itu. Saya tetap meminta pemain tampil serius di semua pertandingan. Saya tidak melihat lawan, tapi lebih fokus ke persiapan tim sendiri," ujar Dejan usai memimpin sesi latihan di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Kab. Bandung Barat, Selasa (15/3/2016).

Dejan mengakui perpindahan pemain di sebuah tim memang akan sedikit memberikan pengaruh. Namun, pelatih asal Serbia itu tidak terlalu memedulikan kondisi tim asal Kalimantan Timur yang akan dilatih Subangkit di Piala Bhayangkara 2016.

Dejan juga mengungkapkan bahwa laga menghadapi Mitra Kukar merupakan pertandingan pertama yang penting bagi pasukannya untuk meraih tiga poin. "Kami tidak melihat kualitas tim lawan tapi kami hanya melihat bagaimana kami bermain," tegasnya.

Meski demikian, pelatih asal Serbia ini mengakui jika Mitra Kukar merupakan tim yang bagus. Namun, kehadiran striker asing anyar asal Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso dan Yanto Basna membuat Dejan lebih percaya diri dengan kekuatan Maung Bandung di turnamen Piala Bhayangkara nanti.

"Tentu saya senang karena tim ini sudah ada tambahan dua pemain bagus. Meski baru gabung mereka sudah cukup bagus beradaptasi dengan pemain lainnya," ucap Dejan.

 

Video Populer

Foto Populer