Sukses


Lawan Mitra Kukar, Persib Bandung Tanpa Rahmad Hidayat

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tanpa Rahmad Hidayat saat menjamu Mitra Kukar saat laga perdana turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (17/6/2016) malam. Pemain yang jadi andalan, Dejan Antonic mengalami cedera lutut kanan saat mengalahkan PS Polri 2-1 dalam laga uji coba di Bekasi, 12 Maret.

Meski tanpa Rahmad, Persib cukup berlega hati. Pasalnya, memiliki dua tenaga baru yang cukup penting di sektor masing-masing, yakni striker asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso dan stopper, Rudolf Yanto Basna.

Tak menutup kemungkinan Belencoso dan Yanto Basna masuk starting eleven saat lawan Mitra Kukar nanti. Keduanya mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan rekan satu timnya di Maung Bandung.

"Kecuali Rahmat, semua pemain siap, termasuk para pemain baru seperi Juan Carlos dan Yanto Basna. Persib sangat respek terhadap Mitra Kukar sebagai juara turnamen Piala Jenderal Sudirman," ujar Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib di Hotel Sheo, Jalan Ciumbuleuit Bandung, Rabu (16/3/2016).

Dikatakan Herrie, pasukannya tetap diminta waspada dan serius untuk menghadapi anak asuh Subangkit yang baru ditangani pelatih baru dan banyak ditinggalkan beberapa pemain pilar seperti Yanto Basna dan Rizky Pellu.

"Walaupun pelatihnya baru, tapi masih ada pemain lama di Mitra Kukar Kukar. Jadi, kami tetap meminta kepada pemain Persib waspada dan serius di laga pembuka nanti,” ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer