Sukses


Pesona Miss Indonesia Venezia Indra di Akademi Arema

Bola.com, Malang - Hal yang langka terjadi dalam sesi latihan Akademi Arema Cronus pada Rabu (16/3/2016). Salah satu kontestan Miss Indonesia, Venezia Indra muncul dan membaur dengan para siswa Akademi Arema di lapangan Rampal Kota Malang.

Kedatangan perempuan cantik yang akrab disapa Nene itu sudah direncanakan sebelumnya. Dia didapuk oleh manajemen Akademi Arema untuk memberikan motivasi kepada siswa akademi.

Apalagi, perempuan yang masuk dalam 15 besar Miss Indonesia 2016 ini merupakan mantan altet POR (Pekan Olahraga Remaja) cabang pencak silat dari Madiun. 

”Kami datangkan peserta Miss Indonesia ini untuk memberikan semangat kepada siswa Akademi Arema. Meski sekarang kompetisi sepak bola usia muda masih terhenti, tapi semangat harus tetap dijaga. Apalagi Venezia kan juga senang dengan olahraga,” kata Direktur Operasional Akademi Arema Sudarmaji.

Nene mengaku senang dengan sepak bola. Meskipun dulu olahraga yang digelutinya berbeda, dia tidak segan. Justru, perempuan berkulit putih ini mengaku tersanjung bisa memberikan motivasi. Sebab, sepak bola merupakan olahraga paling populer di dunia.

”Meski sedang tidak ada kompetisi untuk pemain muda, tapi olahraga harus tetap dilakukan. Apalagi para pemain muda ini nantinya akan jadi penerus pemain tim besar di Indonesia, Arema,” kata mahasiswi Universitas Merdeka Malang ini.

Para siswa Akademi Arema pun tampak bersemangat. Tidak hanya motivasi yang didengarkan, tapi mereka juga kagum dengan kecantikan perempuan 20 tahun tersebut.

Saat sesi foto bersama, siswa Akademi Arema yang berusia 12-18 tahun berebut mencari posisi paling depan yang dekat dengan Nene. Pada pengujung pertemuan, tidak sedikit pemain Akademi Arema yang cari perhatian dengan mempertontonkan kemampuan mengolah bola.

”Kapan-kapan saya juga mau diajari main bola,” canda perempuan yang mudah senyum ini.

Video Populer

Foto Populer