Sukses


Samsul Arif Tak Cemaskan Persaingan dengan Juan Belencoso

Bola.com, Bandung - Penyerang lokal milik Persib Bandung, Samsul Arif, menyambut baik kedatangan striker asing, Juan Belencoso. Menurut mantan pemain Arema Cronus itu, dengan hadirnya Belencoso, lini depan Persib diharapkan lebih tajam lagi.

Juan Belencoso didatangkan Persib setelah evaluasi terkait lini depan yang masih belum sesuai dengan harapan. Keberadaan mantan striker Kitchee SC itu jadi keputusan penting tim Maung Bandung demi mendongkrak performa di sektor depan.

"Saya sangat bersyukur dan ikut senang dengan kehadiran striker asing. Kehadiran striker asing tentu akan banyak membantu tim," kata Samsul Arif kepada bola.com, Rabu (16/6/2016).

Pemain yang pernah membela Persela Lamongan musim 2009-2010, 2012-2013 itu, menegaskan dirinya tidak takut kemungkinan munculnya persaingan ketat. Menurut bapak satu putri ini, persaingan wajar terjadi dalam sebuah tim apalagi tim besar seperti Persib Bandung.

"Setiap tim tentu pasti ada persaingan dan pasti selalu ada yang diuntungkan dari persaingan itu. Saya kira dengan adanya pemain asing akan lebih bagus lagi, apalagi kalau pemain asing itu tajam," imbuhnya.

Sejauh iniĀ Juan Belencoso belum diturunkan di pertandingan resmi sehingga banyak fans tim Pangeran Biru yang penasaran dengan kualitasnya saat ini. Kendati, di klub sebelumnya, striker asal Spanyol itu jadi andalan lini depan.

Sementara Samsul, yang masih terus beradaptasi denganĀ Persib dan lingkungan baru di Bandung, sudah mencetak gol debutnya bersama tim Maung Bandung di ajang Bali Island Cup, Februari 2016.

Video Populer

Foto Populer