Sukses


4 Fakta Usai Persija Jakarta Dipermalukan PS Polri

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dipermalukan tim amatir, PS Polri 0-3 pada laga perdana penyisihan grup B Piala Bhayangkara di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2016). Kekalahan ini membuat tim ibu kota harus rela menempati posisi juru kunci klasemen sementara. 

Pesta gol PS Polri tercipta berkat gol yang dicetak, Fabiano Beltrame pada menit ke-5, kapten tim Bio Paulin (24'), dan gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara pada masa injury time babak kedua.

Berikut fakta menarik usai laga Persija Jakarta vs PS Polri yang dirangkum bola.com:

1. Ada enam pemain PS Polri pada laga tadi yang pernah berkostum Persija Jakarta. Keenam pemain itu adalah Fabiano Beltrame, Gerald Pangkali, Robertino Pugliara, James Koko Lomell, Dedi Hartono, dan Ade Suhendra.

2. Fabiano Beltrame melanjutkan performa apik yang diperlihatkannya bersama Madura United. Dengan gol ke gawang Persija, pemain asing asal Brasil itu sejauh ini sudah mencetak 4 gol.

3. Persija Jakarta selalu menelan kekalahan pada laga pembuka di tiga turnamen terakhir yang mereka ikuti, yakni Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan Piala Bhayangkara. Berturut-turut, Persija takluk 0-3 dari Bali United 0-3, Mitra Kukar 1-3, dan PS Polri 0-3. 

4. PS Polri berhasil meraih kemenangan terbesar dari tiga pertandingan di Piala Bhayangkara yang sudah berjalan. Sebelumnya, kemenangan terbesar dicatat Sriwijaya FC yang mengalahkan Borneo FC 3-1.

Video Populer

Foto Populer