Sukses


Persija Jakarta Resmi Kontrak Nasyrov dan Wellington

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi mengontrak gelandang asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov dan penyerang asal Brasil, Wellington Franca Junior untuk menghadapi Piala Bhayangkara 2016.

Kini, manajemen ibu kota tinggal mencari satu pemain asing lagi untuk mengisi slot tiga pemain asing di turnamen yang berlangsung mulai 17 Maret-3 April 2016.

"Kami sudah resmi memastikan dua pemain asing. Wellington dan Mekan akan dicoba di Piala Bhayangkara. Satu slot lagi masih ditelaah, di posisi penyerang atau bek," kata Ferry Paulus, Presiden Persija seperti dilansir laman resmi klub.

Satu slot pemain asing tersisa Macan Kemayoran akan diperebutkan penyerang asal Brasil, Patrick da Silva, Predag Pocuca (Kroasia), dan bek Franck Edouard Bezi (Pantai Gading). Dua nama pemain asing terakhir sudah bergabung dengan skuat Persija dalam sesi latihan di lapangan Banteng, Seminyak, Bali.

Ferry mengungkapkan satu slot pemain asing tersisa yang bermain di Piala Bhayangkara 2016 akan diketahui pada Jumat (18/3/2016).

"Satu slot lagi diputuskan besok, apakah Patrick da Silva pada posisi penyerang, atau Predag Pocuca dan Frank Bezi di posisi bek tengah," Ferry menuturkan.

Di Piala Bhayangkara 2016, Persija Jakarta berada di grup B bersama Bali United, PS Polri, Arema Cronus, dan Persipura Jayapura. Ismed Sofyan dkk. akan melakoni laga perdana meladeni PS Polri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2016).

Video Populer

Foto Populer