Sukses


Kiko Insa Nyaman Pakai Motor Sewaan di Bali

Bola.com, Kuta - Pemain asing Bali United Pusam, Kiko Insa memilih tidak memakai mobil untuk menemaninya beraktivitas di luar lapangan. Bek jangkung asal Spanyol itu justru memilih menyewa motor matic sejak memutuskan berkarier di Pulau Dewata pada Maret 2016.

Motor itu disewa Kiko dari salah satu tempat penyewaan motor di Bali. Karena dikontrak oleh Bali United selama satu musim kedepan, dia menyewa motor itu selama satu tahun juga senilai Rp 1 juta. Mantan bek Royal Antwerp Belgia ini selalu menggunakan motor saat pergi latihan maupun jalan-jalan.

”Saya lebih suka naik motor kalau di Bali. Selain lebih mudah, bisa lebih cepat juga karena bebas macet,” ujar Inso yang mengaku jalanan dari hotel tempat ia tinggal ke tempat latihan Bali United kerap dipadati kendaraan.

Tunggangan Kiko ini berbeda dengan saat dia memperkuat Arema Cronus. Ketika itu, manajemen Singo Edan memberinya fasilitas mobil bersama rekannya sesame Spanyol Toni Mossi. Di Malang Kiko senang menggunakan mobil karena jalannya tidak terlalu padat.

Meski nyaman naik motor, Kiko mengaku ada sebuah kesulitan yang dialaminya setiap kali ingin pergi ke tempat latihan, yakni saat membawa perlengkapan latihan seperti matras, sepatu, dan beberapa perlengkapan lain. 

Mau tak mau, Kiko harus menaruh beberapa barang di antara kaki kemudian menjepit barang-barang tersebut untuk pergi ke tempat latihan Bali United. Saat masih berkostum Arema, Kiko biasa menaruh perlengkapan tersebut di dalam mobil. ”Sekarang mulai terbiasa bawa beberapa barang dengan motor,” ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer