Sukses


4 Fakta Usai 2 Gol Gonzales Bawa Arema Pecundangi Bali United

Bola.com, Jakarta - Arema Cronus berhasil menang tipis 2-1 atas Bali United Pusam pada laga perdana penyisihan grup B di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2016). Kemenangan ini membuat Arema membuntuti PS Polri dengan nangkring di peringkat kedua klasemen.

Kemenangan yang diraih tim asuhan Milomir Seslija terjadi berkat dua gol yang dicetak striker naturalisasi, Cristian Gonzales melalui penalti pada menit ke-30 dan 45. Sementara itu, Bali United hanya mampu membalas dengan mencetak satu gol melalui kaki sang kapten, Fadil Sausu pada menit ke-53.

Berikut fakta menarik laga Bali United vs Arema Cronus yang dirangkum bola.com:

1. Striker gaek Arema, Cristian Gonzales menjadi pemain pertama di Piala Bhayangkara yang berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan.

2. Dua kartu merah dikeluarkan wasit saat laga Bali United vs Arema, masing-masing untuk Diky Indrayana dan Hamka Hamzah. Dua kartu merah yang keluar dari saku wasit itu berarti sudah ada empat orang yang diusir wasit. Dua lainnya yaitu M. Agung Pribadi (Persib Bandung) dan Direktur Teknik Pusamania Borneo, Iwan Setiawan.

3. Kemenangan dengan skor 2-1 merupakan kemenangan kedua secara beruntun yang dibukukan Singo Edan atas Bali United dalam waktu sekitar satu bulan. Sebelumnya, Arema berhasil mengalahkan Bali United 3-1 di turnamen Bali Island Cup.

4. Laga melawan Arema merupakan debut bagi tiga pemain asing Bali United, yakni Kiko Insa (Spanyol), Lucas Patinho (Brasil), dan Silvio Escobar (Paraguay).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer